Google

Thursday, March 1, 2007

utak utik

Maklum masih pemula, tiap hari kerjanya utak utik blog. Sampe pusing kepala, leher kaku gak bisa nengok. Buka blog orang, kopi sana kopi sini , ngintip sana ngintip sini, he he he.. anda semua begitu juga kan dulu sebelum pinter nge blog, ngaku aja dah.. Gak papa kan blognya diintip, biar tambah amal, ngasih ilmu orang. Pinginnya biar blog nya bisa bagus, biar gak malu diliat orang. Lihat blog orang kok manis-manis, jadi pingin. istirahat dulua ah.. capek nanti lagi. Buat nasi mawut dulu. Eh udah pada tahu nasi mawut belum. Nasi idola saya pas kuliah dulu.. Kayak gini nih caranya. Mudah murah meriah kok. Bahan2 nya : sebungkus mie instan rasa apa aja, 1 piring nasi putih, 3 bwg merah (diiris tipis), 1 bwg putih (dikeprak, diiris2), 1 telur ayam mentah, kecap, saus, cabe diiris2(kalau mau pedes), garam, penyedap rasa. Cara mawut: Rebus mie instan (jangan terlalu empuk), tiriskan, tuang sedikit ninyak goreng ke dlm wajan, masukan irisan bwg mrh dan cabe tumis sampai harum, masukan bwg putih dan telur, dobrak obrik telurnya biar mawut, kemudian masulkan mie dan nasi, tambah bumbu mie dan penyeda rasa garam secukupnya. terus di obak abrik sampai mateng, tambahkan saus dan kecap secukupnya. Siap disantap ditemani es teh. Mudah kan... Selamat mencoba (dijamin enak kalau bumbunya pas he he he..

3 comments:

Rini Ekayati said...

Sepertinya nasinya enak juga, ntr coba buat ah. Selamat atas peresmian blognya. Salam kenal dari saya. Bener sih sy dulu juga suka 'intip-intip' blog orang yg keren2, bahkan ampek sekarang. Karena masih belajar terus ni. Saling bantu ya. Salam

sandi said...

Wah betul2 baru blognya, ga sampai sehalaman penuh, tpi dah punya adsense nih, hebat juga

pyuriko said...

Waahhh, ada blog na kera ngalam.

Salam kenal yaaa...